Hiburan

Film Romantis Terbaik

Menonton film adalah aktivitas yang menyenangkan, apalagi menonton film kesayangan di bioskop bersama pasangan, teman, atau keluarga. Oleh karena itu, sebagai rekomendasi kali ini akan memberikan 3 film Indonesia yang ok punya sebagai berikut ini :

  1. The Tourist

Film romantis terbaik yang pertama adalah The Tourist. Film yang dibintangi oleh aktris papan atas Hollywood, Angelina Jolie dan Depp ini menceritakan tentang Depp yang memutuskan untuk pergi ke Paris setelah patah hati. Nah, disanalah ia bertemu dengan karakter Jollie. Karakter Jollie yang sangat cantik, seksi sehingga sehingga disukai banyak pria, termasuk Depp. Namun, di balik penampilannya yang glamor dan modis, ternyata Jollie ini merupakan buronan polisi. Jadi, dalam film ini akan menyuguhkan adegan romantis yang dibumbui dengan kriminalitas.  

  1. True Romance

Film romantis terbaik berikutnya adalah True Romance. Film yang ditulis oleh Quentin Tarantino dan disutradarai oleh Tony Scoot akan menyuguhkan film romantis yang dibumbui dengan aksi dan kriminal yang cukup menegangkan. Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang jatuh cinta kepada wanita panggilan dan berusaha memberikan kehidupan yang lebih baik dengan pergi ke Hollywood. Untuk meujudkan cita-citanya itu, sang pria rela mencuri narkoba dari bos sang wanita yang akhirnya mereke berdua menjadi buronan bos tersebut. Seruk kan?

  1. Knigh Day

Knigh Day ini merupakan film yang menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta kepada seorang mata-mata. Tentunya hal ini cukup berat karena kehidupan seorang mata-mata yang misterius sehingga membuat pasangan menjadi ragu akan ketulusan dan kasih sayangnya. Hal lainnya yang menjadi konsekuensinya adalah orang tersebut harus rela berpetualang dan kadang terlibat berbagai konflik yang tidak diinginkan. 

  1. Baby Driver

Film yang satu ini menceritakan tentang Baby yang bekerja di bos kriminal sebagai driver handal dalam setiap aksi perampokan. Namun, pada suatu hari aksi perampokan tersebut gagal dan Baby harus melawan mantan rekan-rekannya sendiri. Selama bekerja di bos kriminial, Babiy telah menjalin asmara dengan seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai pelayan kedai. Untuk mengetahui  cerita selanjutnya, yuk langsung aja tonton film yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *