Hiburan

Ulang Tahun Pertama, RCTI+ Adakan Indonesian Digital Awards 2020

Kabar baik bagi para pecinta sinetron, dan dunia hiburan pertelevisian. Pasalnya, di bulan Agustus 2020 ini, RCTI+, platform dan media streaming OTT (Over the Top) terkemuka dan gratis di Indonesia mengadakan RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020. Awards ini bertujuan untuk mengapresiasi pekerja seni dan pengguna aplikasi yang selama ini sudah ikut serta meramaikan konten RCTI+.

Seperti yang dikutip dari Press Release RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI+, menyampaikan, “Kami percaya pencapaian mengagumkan ini diperoleh berkat kerja keras antara RCTI+ bersama dengan para pekerja seni serta dukungan yang senantiasa diberikan para pengguna kami. Kami telah mempelajari banyak hal dari para pengguna kami dan mereka menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi guna membantu menyediakan media hiburan yang bisa melayani mereka dengan lebih baik lagi. Untuk menambah kemeriahan perayaan ulang tahun pertama kami, RCTI+ akan membuat program RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020 sebagai ungkapan terima kasih kepada seluruh pekerja seni RCTI+, serta eksklusif live streaming 10 jam dan peluncuran 2 pilihan konten hiburan baru sebagai ungkapan terima kasih kepada seluruh pemirsa yang sudah mendukung RCTI+ sampai titik ini.”

Voting RCTI+ Indonesian Digital Awards ini akan diadakan mulai tanggal 7 Agustus hingga 24 Agustus 2020, dan diumumkan tepat pada hari ulang tahun RCTI+, yakni 25 Agustus 2020.

Di samping RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020, RCTI+ juga mempersembahkan live streaming 10 jam non-stop tepat pada tanggal dimana perayaan ulang tahun RCTI+ diadakan, yaitu 24 Agustus 2020. Live streaming ini akan diisi oleh seluruh pekerja seni favorit pemirsa sekaligus sebagai acara peluncuran 2 pilihan konten hiburan baru yang namanya masih dirahasiakan.
Tunggu apalagi? Dukung pekerja seni dan konten favorit kamu melalui aplikasi RCTI+ yang bisa di-download di Google Play Store atau App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *