Indahnya Air Terjun Kima Atas di Manado

Air Terjun Kima Atas Manado

Air Terjun Kima Atas – Melepaskan beban kepenatan dari hidup di tengah-tengah kota yang penuh  dengan hiruk pikuk Dan juga kebisingan.  Tentunya semua orang pasti membutuhkan yang namanya suatu inspirasi Dan juga ketenangan dari era yang serba cepat Dan juga yang paling diburu oleh khalayak ramai yaitu  dengan cara menyaksikan  keindahan Alam semesta ini.

Salah satu tempat yang menyediakan keindahan Alam tersebut adalah formasi geologi arus air yang mengalir dan juga jauh dari suatu ketinggian yang berlokasi di Kelurahan Kima Atas, Kota Manado.

Air Terjun Kima Atas Keindahan Alam di Manado

Tempat yang indah Serta  menarik itu diberi nama air terjun Kima Atas. Dimana air tersebutlah yang jatuh mengalami dua kali benturan dan juga jatuh di dalam tiga tingkatan, lalu akhirnya bergabung menjadi satu kesatuan yang membuat pemandangan pun menjadi sesuatu yang menyenangkan.

Air Terjun Kima Atas Manado

Lokasi Air Terjun Kima Atas Manado

Bisa dikatakan tempat wisata inilah yang Kurang lengkap apabila tidak dikunjungi pada saat menjelajah ke Kota Manado. Lokasi Dari air terjun Kima Atas itu sendiri yaitu 10 km Dari Bandara Sam Ratulangi di Kecamatan Mapanget. Waktu yang bisa ditempuh until menuju ke air terjun Kima Atas ini  Kurang lebih 25 menit.

Saat kami berkunjung kesana menggunakan Rental mobil Manado beberapa waktu lalu kami melihat jika tempat ini betul-betul menarik.Lokasinya yang aman Serta tidak terdapat bebatuan yang menimbulkan bahaya maupun tajam. Aliran arus Dari airnya sendiri pun juga tidak terlalu kuat.

Suasana alamnya yang sangat asri dan juga terlampau jauh dari kebisingan benar-benar menyegarkan jiwa Dan raga. Tubuh pun terasa  kembali segar usai mandi Serta  berenang di airnya yang begitu jernih dan juga bening.

Bagi yang tidak ingin berenang maupun basah-basahan juga  dapat menghamparkan alas, lalu duduk-duduk dan bersantai di sekitarnya menikmati suara merdu gemericik air yang jatuh Dan lantas menyaksikan juga rindangnya pepohonan.

Air terjun yang tersembunyi di balik pepohonan ini semakin banyak dikunjungi. Selain lokasinya yang berada di pinggiran Kota di Manado dan dekat dengan Bandara Sam Ratulangi, juga merupakan satu-satunya air terjun yang berada di Kota Manado dari total 15 air terjun di Sulawesi Utara.