Teknologi

Rekomendasi 4 Tipe Laptop Dell Terbaik Dan Berharga Ekonomis

Salah satu brand laptop populer dengan harga yang cukup ekonomis adalah Dell. Tetapi karena Dell menghadirkan laptop dengan beragam varian spesifikasi, desain, serta ukuran yang berbeda beda, sehingga kemungkinannya akan membuat sebagian pengguna bingung dalam memilih laptop Dell yang sesuai dengan kebutuhan dan paling tepat digunakan. 

Tidak perlu bingung karena berikut dibawah adanya rekomendasi tipe laptop Dell terbaik dan berharga ekonomis diantaranya yaitu : 

  1. Dell/Inspiron 11-3162

Laptop yang mumpuni untuk dibawa berpergian ini ditawarkan dengan harga Rp. 2.999.000. Dell Inspiron 11-362 memang menjadi pilihan tepat saat kamu ingin mengoperasikan laptop di luar ruangan karena ringan dengan berat hanya 1,18 Kg saja. Kamu bisa dengan mudahnya memindahkan data melalui USB 3.0 dan USB 2.0. Kelebihan lain yang ditawarkannya adalah adanya Cortana sebagai personal assistant yang membuat kamu dapat menggunakan laptop tanpa harus menginstall OS. Kamu juga bisa bekerja tanpa menggunakan mouse berkat touchpad yang akurat. 

  1. Dell/Inspiron 14-7472

Laptop yang memiliki penampilan sangat elegan dan stylish ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 12.900.000. Dell Inspiron 14-7472 memang terkesan mewah berkat perpaduan bahan aluminium dengan logam magnesium, serta warna silver. Produk ini menjadi pilihan tepat saat kamu menginginkan laptop yang stylish. Laptop ini dapat menghasilkan kinerja yang lancar karena CPU-nya menggunakan Intel Core i5 atau Intel Core i7. 

  1. Dell/G7 15-7588

Laptop yang ditawarkan dengan harga Rp. 12.800.000 ini dapat menghasilkan kinerja gaming yang sangat keren, berkat perpaduan NVDIA GeForce GTX 1060 dan Intel generasi kedelapan. Kamu wajib memiliki produk ini saat membutuhkan laptop dengan spesifikasi powerful untuk kebutugan gaming. Memori Dell G7 15-7588 bisa kamu upgrade hingga 32 GB sehingga kamu dapat bermain game dengan lancar.

  1. Dell/XPS 15-9570

Laptop yang memiliki penampilan nyaman dengan berbagai teknologi ini dapat dimiliki dengan harga Rp. 26.990.000. Tampilan borderless yang dimiliki laptop ini berkat digunakannya teknologi InfinityEdge display dengan bazel hanya 5,7 mm saja. Digunakannya teknologi Ultra HD display 4K membuat kamu dapat melihat detail gambar tanpa harus zoom. Produk ini wajib dimiliki saat menginginkan laptop dengan tampilan berkualitas yang terasa nyaman di mata. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *