Bisnis & Keuangan

5 Situs Penyedia Layanan Lelang Mobil Dan Motor Berharga Murah

Jika Anda seorang kolektor dan pemburu otomotif, pastinya tidak bisa dipisahkan dari yang namanya lelang. Pasalnya lelang merupakan sumber utama untuk bisa menemukan jenis mobil atau motor yang ingin dibeli. JBA merupakan salah satu situs lelang terbesar di Indonesia. Anda bisa mengikuti JBA lelang mobil atau sepeda motor yang sesuai dengan keinginan.

Tetapi tidak hanya situs JBA saja, tetapi masih ada beberapa situs lainnya yang menawarkan beragam mobil dan motor dengan harga yang terjangkau. Lalu situs yang menawarkan layanan lelang online mobil dan  motor dengan harga ramah di kantong itu apa saja? Berikut dibawah ini 5 situs penyedia layanan lelang mobil dan  motor dengan harga murah, diantaranya yaitu :

  • IBID

IBID merupakan salah satu situs yang menawarkan kendaraan lelangan yang mudah diakses dimana saja dan pastinya kapan saja Anda mau. Situs ini juga memiliki aplikasi IBID yang bisa didownload di Play Store. IBID dikelola oleh Astra serta barang yang dilelangnya adalah berbagai macam kendaraan dari segala macam tipe dan tahun. Situs ini menawarkan fitur dimana Anda bisa menemukan barang lelangan serta bisa menjual barang Anda untuk dilelang.

  • Info Lelang BRI

Infor lelang BRI merupakan situs yang dikelola oleh Bank BRI untuk melelang berbagai jenis asset milik mitranya yang bisa diakses melalui https://infolelang.bri.co.id/. Situs ini melelang beberapa barang seperti berbagai macam properti yang mencakup bagunan rumah, villa, pabrik, tanah, serta lelang kendaraan dan mesin.

Situs ini menawarkan fitur “Cari Aset” yang dibuat untuk memudahkan Anda supaya bisa menemukan asset yang diinginkan dengan mudah yang sesuai dengan lokasi, harga, tipe asset, dan lainnya.

  • Mandiri Lelang

Bank Mandiri juga memiliki situs lelang sama seperti Info Lelang BRI yang dikelola BRI. Selain bisa diakses di situs tersebut, ada juga aplikasi Mandir lelang yang bisa diunduh secara gratis di berbagai smartphone. Situs ini melelang beberapa barang seperti sawah, rumah, tanah darat, pabrik kosong, gudang, tanah kebun, ruko, kios, mesin, mobil dan motor. Mandiri lelang menawarkan fitur dimana Anda bisa memilih kategori asset serta mencari harga maksimal. Situs Mandiri Lelang memiliki kelebihan, menawarkan dua metode penjualan yaitu membeli langsung atau mengikuti lelang

  • JBA

Situs JBA atau aplikasi JBA ini cocok diikuti oleh mereka yang ingin sekali mengikuti lelang kendaraan. JBA yang dikelola oleh JBA BidWin Auction ini merupakan situs lelang kendaraan nomor satu yang ada di Indonesia dan yang paling terkenal. Pastinya kendaraan yang dilelang situs ini adalah mobil dan motor dari segala tipe. Situs JBA ini menwarkan fitur yang alan memudahkan Anda saat mencari kendaraan. Beberapa fitur yang disediakannya seperti “Daftar Lelang Mobil”, “Daftar Lelang Motor”, “Hasil Harga Lelang”, serta adanya jadwal lelang. 

  • Lelang Indonesia

Lelang Indonesia merupakan situs lelang resmi Indonesia yang dikelola secara langsung oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Situs ini juga mengelola lelang KPK. Situs ini melelang beberapa barang seperti rumah, tanah, gudang, ruko, hotel dan villa, serta mobil dan motor. Mandiri lelang menawarkan fitur dimana Anda bisa melakukan filter pada apa yang ingin dicari mulai dari lokasi hingga harga yang ditawarkannya.

Selain itu masih ada situs lain penyedia layanan lelang mobil dan motor dengan harga murah yaitu Youb.id sebuah platform lelang berbagai macam barang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *