Teknologi

4 HP Samsung Murah Dengan Kualitas Jempolan

Sebagai bentuk perlawanannya terhadap para competitornya, Samsung yang merupakan vendor asal Negeri Ginseng ini telah cukup banyak merilis HP Samsung murah dengan berbagai penawaran menarik mulai dari desain Infinity-V Display, kemampuan AI Bixby Vision, dan masih banyak lagi. 

Tidak seperti dulu, HP Samsung terbaru saat ini dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal. Sehingga bisa menjadi pertimbangan bagi mereka yang membutuhkan HP dengan kualitas jempolan dengan spek dan fiturnya yang mumpuni. 

Kini, ada banyak HP Samsung murah yang pastinya akan membuat kamu bingung untuk memilih salah satunya yang terbaik. Tenang tidak perlu bingung bingung karena berikut dibawah ini adanya rekomendasi 4 HP Samsung murah dengan kualitas jempolan, diantaranya yaitu : 

  • Samsung Galaxy A01 Core

Kehadiran Samsung Galaxy A01 Core ini adalah jawaban untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan HP murah. HP Samsung murah ini memiliki layar  5.3 inci dengan resolusi HD Plus serta mengadopsi sistem operasi Android 10 Go Edition. Sistem operasi Go Edition yang dibawanya juga menyajikan sejumlah aplikasi ekslusif ringan, seperti Google Go, YouTube Go, dan lainnya. Untuk mengabadikan momen berharga, ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 MP serta kamera depan 5 MP. 

Sedangkan untuk jeroannya, disematkannya chipset MediaTek MT6739 yang disokong baterai 3000 mAh. Dan untuk memorinya, Galaxy A01 Core ini dikemas dalam dua varian yaitu dengan kombinasi 1/16GB dan 2/32GB. 

  • Samsung Galaxy A01

Jika kamu memiliki budget 1 jutaan, maka tentunya Samsung Galaxy A01 ini lebih apik dibandingkan dengan versi Core sebelumnya. Mulai dari pembawaan layar seperti HP berkonsep Infinity-V yang menawarkan bentang 5.7 inci beresolusi HD Plus dengan aspek rasio 19 bading 9. 

Kinerjanya bisa dibilang menarik karena ditenagai chipset Snapdragon 439 yang berpadu dengan RAM 3 GB. Dan untuk suplai dayanya, HP Samsung murah dengan OS Android  10 ini didukung dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. 

Kelebihan lain yang ditawarkan HP Samsung murah Rp. 1 jutaan ini adalah pada sektor kamera belakangnya, dimanan disajikannya dual kamera 13 MP dan 2 MP yang mendukung bokeh cukup apik. 

  • Samsung Galaxy A10s

HP Samsung murah bergaya Infinity-V 6 .2 inci ini menawarkan kelebihan berupa kamera belakang ganda 13 MP dan 2 MP yang bisa diajak bokeh. Kamera depan 8 MP nya juga bisa dibilang kerena karena telah diperkaya dengan selfie Focus. Sedangkan untuk jeroannya telah tertanamnya chipset Helio P22 yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan internal memori 32GB. Memang perfomanya itu tidak terlalu handal, tetapi kamu masih bisa bermultitasking dengan cukup lancar. Disisi dayanya, Samsung Galaxy A10s ini dibekali baterai bongsor dengan kapasitas 4000 mAh. 

  • Samsung Galaxy M11 

Samsung Galaxy M11 ini adalah pilihan tepat saat kamu ingin HP Samsung dengan desain layar tompel yang harganya ramah di kantong. Untuk layarnya, HP Samsung ini didukung layar tipe panel PLS TFT dengan ukuran 6 .4 inci beresolusi HD Plus. 

Untuk masalah dapur pacunya, HP Samsung ini dibekali chipset Snapdragon 460 yang tidak hanya hemat daya saja, tetapi juga cukup tangguh untuk multitasking hingga bermain game yang ringan. Galaxy M11 ini sama seperti Galaxy M Series pada umumnya yang memiliki kelebihan akan baterainya dengan daya 5000 mAh, serta dukungan Fast Charging 15 watt. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *