Informasi

5 Keunggulan Emas Mini Untuk Sarana Investasi

Keunggulan Emas Mini OLD -

Emas mini merupakan bentuk baru yang bisa dijadikan sarana investasi. Dibuatnya jenis emas mini tersebut dikarenakan harga emas yang cenderung naik. Dengan dibuatnya jenis emas tersebut semua kalangan bisa berinvestasi pada emas 24 karat walaupun budget yang dimiliki minimalis. Apa saja keunggulan yang dimiliki emas mini tersebut? Berikut ulasannya, antara lain :

1. Nominalnya beragam

Emas mini memiliki pilihan nominal yang beragam. Mulai dari nominal 0,025 gram hingga 0,1 gram. Ukuran emas yang tergolong receh ini memudahkan pelanggan untuk bisa berinvestasi. Sehingga walaupun belum dapat memiliki nominal 1 gram, kamu bisa mengumpulkannya. Sehingga nilai rupiah yang sudah dibelikan emas mini tersebut memiliki nilai lebih.

2. Investasi terjangkau

Mulai dari 30 ribuan saja kamu sudah bisa memiliki emas mini 24 karat. Sangat sepadan tentunya mengingat harga emas tidak selalu sama setiap harinya. Ketika jumlah emas mini yang kamu miliki jumlahnya sudah banyak selanjutnya bisa ditukarkan. Maksudnya ditukarkan dengan nominal yang lebih besar seperti 1 atau 5 gram.

3. Mudah dibeli

Mendapatkan emas mini cukup mudah karena bisa dibeli secara online di marketplace pilihan. Pastikan membaca deskripsi terlebih dulu sebelum melakukan transaksi pembelian. Tujuannya agar lebih memahami produk emas mini yang akan dibeli serta nominal yang akan diperoleh.

4. Mudah ditukar

Kamu yang sudah memiliki emas mini dalam jumlah banyak bisa ditukarkan dengan emas logam mulia. Penukaran juga mudah bisa dilakukan melalui penjual tempat kamu beli. Jika pembelian dilakukan secara online bisa menghubungi untuk prosedur Penukaran tersebut.

5. 24 karat

Emas mini memiliki kandungan emas 24 karat. Artinya setiap pembelian emas mini kamu berinvestasi pada emas murni. Sehingga ketika harga emas naik pun akan mengalami kenaikan nilai jual. Berbeda dengan emas 21 atau 23 karat dimana kandungan emasnya ada campuran. Harganya pun tentu lebih murah dibandingkan emas 24 karat.

Itulah beberapa keunggulan emas mini untuk dijadikan sarana investasi. Tidak perlu khawatir berapa biaya yang dimiliki bisa disesuaikan dengan nominal emas mini yang akan dimiliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *