Informasi

Kesalahan Fatal yang Harus Dihindari Oleh Pemula di Game Free Fire

Penting dan harus Tahu! 10 Istilah di Game Free Fire (Part 1) - UPOINT.ID
source gambar : upoint.id

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game Free Fire selalu menciptakan gamer-gamer pemula pada setiap harinya. Dengan demikian, maka tak heran jika Free Fire dinobatkan sebagai salah satu game battle royale terpopuler di dunia.

Hal itu juga tidak terlepas dari Free Fire yang menyuguhkan game play seru, serta memiliki tampilan grafis yang sangat baik. Bagi para pemula, tentu saja mereka belum paham betul mengenai seluk beluk game Free Fire.

Menurut kabar yang beredar, terdapat beberapa kesalahan fatal yang harus dihindari oleh para pemula di game Free Fire. Kesalahan apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mending kita simak saja langsung ulasan di bawah ini.

1. Pemilihan Karakter yang Salah

Perlu kalian ketahui, karakter adalah salah satu fitur di game Free Fire yang memiliki pengaruh cukup besar terhadap performa permainanmu. Dalam hal ini, disarankan bagi kamu untuk memilih karakter yang sekiranya bisa dikuasai. Ya, jangan sampai kamu memilih karakter yang tidak sesuai dengan selera.

2. Tidak Memasukan Loadout

Selain karakter, ternyata item loadout juga cukup berpengaruh terhadap performa permainan lho. Sebelum bertempur, tentu saja kamu harus menggunakan item loadout.

Pasalnya, di dalam item tersebut nantinya kamu akan mendapatkan berbagai hal menarik yang menguntungkan bagi permainan. Bukan hanya itu, bahkan terdapat pula berbagai cara menggunakan item loadout peta harta yang ada di dalam pertempuran.

3. Pemilihan Senjata yang Tidak Tepat

Saat mulai memasuki area pertempuran, tentu saja kamu harus mengambil senjata yang tersedia dengan secepat mungkin. Namun, kamu juga jangan sembarangan dalam memilih jenis senjatanya. Pasalnya, setiap jenis senjata itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Untuk mengetahui spesifikasinya, kamu bisa mencoba dulu senjatanya di mode Training Ground. Melalui mode Training Ground, tentu saja kamu akan mendapatkan jenis senjata yang cocok digunakan untuk permainan.

4. Tidak Memperhatikan Slot Skill Karakter

Pada dasarnya, setiap karakter yang ada di game Free Fire ini sudah dibekali dengan tiga tambahan slot skill. Itu artinya, kamu bisa menambahkan skill pada karakter lainnya.

Apabila kamu tidak membuka slot skill tersebut, maka karakter yang digunakan tidak bisa memiliki skill tambahan karena hanya terdiri dari 1 slot saja. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk memperhatikan dan memastikan bahwa slot skill karakter terbuka semuanya.

5. Tidak Melakukan Upgrade Pada Skill Karakter

Jika kamu sudah memiliki material yang cukup, maka melakukan upgrade skill karakter merupakan hal yang wajib. Apabila tidak melakukan upgrade, maka jangan heran jika performa karakternya tidak akan maksimal saat pertempuran terjadi.

6. Mengabaikan Medic Kit

Tak hanya pada skill karakter, ternyata medic kit juga menjadi salah satu elemen yang sangat penting dalam permainan Free Fire. Ya, sesuai dengan namanya, yang mana medic kit ini bisa dipergunakan untuk mengobati atau memulihkan kembali HP (darah) karakternya.

7. Tidak Menaiki Kendaraan

Kesalahan fatal berikutnya yang harus dihindari oleh pemula di game Free Fire, yakni tidak menaiki kendaraan. Padahal, kendaraan ini dapat mempercepat pergerakan kamu dari satu tempat ke tempat lainnya serta membunuh musuh dengan cepat.

Bukan hanya itu, dengan menggunakan kendaraan juga akan melindungimu terhadap serangan musuh yang datang dari berbagai arah lho.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *