Informasi

Tips Membeli Produk 3Second Original

3Second Official Store Terbaru April 2022 | Blibli
blibli.com

Seperti yang kita ketahui bersama, 3Second merupakan salah satu brand ternama yang menyediakan banyak sekali ragam pilihan produk fashion berkualitas jempolan. Seiring dengan kemajuan brand tersebut, banyak sekali pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab membajak brand yang satu ini sehingga customer sulit membedakannya.

Akan tetapi, jika kita telisik lebih dekat lagi, ternyata tidak sulit untuk membedakan mana produk yang benar-benar asli dan mana yang palsu. Untuk Anda yang kebingungan saat membedakannya, di sini kami akan coba membahasnya agar tidak salah memilih produk.

1. Belanja Hanya di Official Store

Salah satu cara paling mudah agar Anda bisa mendapatkan produk yang terbukti asli atau original adalah dengan memilih tempat yang tepat saat membelinya. Salah satunya adalah membelinya langsung di official store brand terkait.

Cara ini dijamin ampuh karena semua produk yang dijual adalah produk asli. Saat ini, official store brand terkait tidak hanya berupa toko fisik saja, juga tersedia di marketplace seperti di Blibli.

2. Perhatikan Kualitas Bahan

Sebenarnya ada cara sederhana dan mudah untuk membedakan bahan atau material pada pakaian 3Second asli dengan yang palsu. Artinya Anda tidak perlu menjadi seorang ahli untuk menilai suatu kualitas bahan pakaian yang berkualitas.

Umumnya produk original seperti kaos menggunakan bahan seperti katun, combed 30s, combed 20s dan beberapa jenis lainnya. Untuk memudahkan Anda, cukup dengan merabanya saja dan lihat ketebalan dan juga teksturnya.

Jika bahan tersebut tipis maka bisa dipastikan palsu. Terutama jika teksturnya saat ditarik sulit untuk kembali seperti semula.

3. Perbedaan dari Segi Harga

Perbedaan yang paling mencolok antara produk original dengan produk yang palsu bisa kita lihat dari harganya. Umumnya harga barang bajakan atau palsu ditawarkan dengan harga yang sangat murah. Bahkan harganya bisa terpaut setengahnya dari harga aslinya.

Untuk mengetahuinya, silahkan Anda cek harganya terlebih dahulu kemudian bandingkan dengan yang asli.

4. Varian Warna

Perlu Anda ketahui, varian warna juga menjadi salah satu elemen penting yang bisa Anda jadikan sebagai penilaian asli atau tidaknya produk tersebut. Contohnya saat Anda membeli kaos untuk tipe tertentu, kemudian cek varian warna aslinya. Jika ada yang menawarkan varian warna yang tidak dijual oleh produk original, maka bisa dipastikan produk tersebut palsu.

5. Cek Logo Pada Baju

Semua produk dari brand yang satu ini selalu terdapat logo berupa nama brand. Cara cek keasliannya bisa Anda lihat dari kualitas print sablon yang digunakan. Umumnya print logo asli terlihat sangat elegan dan juga tidak mudah rusak dibandingkan dengan yang palsu.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk membedakan mana produk 3Second yang asli dengan yang palsu. Semoga bisa membantu Anda yang saat ini sedang bingung menentukan produk original.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *