Uncategorized

Dompet Bodypack Berkelas dan Berkualitas

Promo Bodypack Work Attract Wallet - Black di Seller Bodypack - Kota  Tangerang Selatan, Banten | Blibli

Dompet bodypack yang berkelas dan berkualitas dapat menunjang style Anda dalam aktivitas sehari-hari. Bahasan terkait produk tersebut akan diulas dalam artikel ini, yuk dibaca.

  1. Work Attract Wallet

Dompet bodypack berwarna Brown ini memiliki keunggulan utama yang berfungsi untuk menyimpan uang. Memiliki enam slot kartu dan satu slot samping, dompet keren ini dibanderol dengan harga Rp299 ribuan.

  1. Slinker Ridgeline Lanyard

Dompet ini memiliki keutamaan pada kompartemen utamanya dengan organizer, mempunyai tali selip belakang dengan tambahan buckle dan karabiner. Harga dari produk ini dibanderol Rp209 ribuan.

  1. Sturdy Wallet

Dompet kece ini merupakan dompet gantung yang menyediakan tali yang bisa dilepas sesuai kebutuhan. Bisa dikalungkan di leher atau dikaitkan pada tas melalui hook yang sudah tersedia.

Kompartemen di dalamnya memiliki saku untuk memisahkan barang bawaan. Mulai dari uang dan kartu, koin atau barang yang memiliki ukuran kecil lainnya, harganya dibanderol seharga Rp129 ribuan.

  1. Beval Shoulder Bag

Beval shoulder, dompet yang mempunyai kelebihan pada ruang utama dengan mempunyai penyekat, terdapat saku jala depan aksen strap molle. Juga ada tali bahu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, harga produk ini dibanderol Rp199 ribuan.

  1. Achiever 2.0 Tablet Shoulder Bag

Produk ini memiliki keunggulan saku utama yang kompartemen dan slot tablet 10, juga terdapat gantungan kunci, dan saku depan, serta terdapat tali bahu yang bisa disesuaikan. Harganya dibanderol seharga Rp239 ribuan.

  1. Chronos Chest Bag

Produk ini mempunyai keistimewaan pada kompartemen utamanya yang memiliki sekat dan gantungan kunci. Saku depan yang mempunyai aksen strap molle juga tali bungee, harganya dibanderol Rp299 ribuan.

Itulah beberapa macam model dari produk unggulan dompet bodypack, yang bisa menjadi rekomendasi Anda. Produk ini bisa digunakan untuk membawa berbagai barang kebutuhan yang berukuran kecil.

Dompet berkualitas tersebut juga bisa menunjang style Anda semakin berkelas dan fashionable. Jadi jangan ragu lagi untuk memilih dompet mana yang Anda inginkan, yuk tentukan mana yang Anda suka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *