Uncategorized

7 Artis Wanita Indonesia Ini Ngaku ARMY Indonesia, Luna Sampai Pernah Ke Amerika

11 Artis Penggemar BTS, Boyband Asal Korea Selatan, ARMY Sejati Nih!

BTS adalah grup idol Korea yang sudah mendunia dan memiliki banyak penggemar yang berasal dari berbagai belahan dunia, termasuk juga Indonesia. Penggemar BTS di Tanah Air disebut ARMY Indonesia.

ARMY Indonesia memang merupakan sebuah komunitas yang terbentuk dari kelompok fans BTS (Bangtan Songyeondan). ARMY Indonesia menjadi tempat bagi fans BTS untuk saling berbagi informasi seputar idola mereka masing – masing.

BTS memang sukses menggaet banyak penggemar dari berbagai kalangan, termasuk juga para artis wanita cantik asal Indonesia. Lantas, siapa saja artis wanita Indonesia yang merupakan fans BTS? Simak ulasan dibawah ini !

  • Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan putrinya yaitu Bilqis ternyata sama – sama merupakan ARMY Indonesia. Ayu merupakan penggemar Jungkook, sementara Bilqis menyukai J-Hope. Sebagai fans, Ayu tentu sering membeli barang – barang yang dipakai oleh maknae (yang paling muda) di grup BTS ini. Bahkan Ayu sampai memesan mic berwarna ungu yang mirip seperti milik Jungkook.

  • Isyana Sarasvati

Penyanyi cantik asal Bandung Isyana Sarasvati pun tidak ragu menunjukkan dirinya sebagai seorang ARMY Indonesia dalam berbagai kesempatan. Ketika berbincang dengan Tiara Andini, ia mengaku menyukai semua member BTS terutama V dan bahkan potret V pernah diletakkan di belakang ponsel Isyana. Sang suami Rayhan Maditra sama sekali tak cemburu, ia justru mengakui ketampanan idola istrinya.

  • Tiara Andini

Tidak ikut – ikutan, Tiara Andini dikenal sebagai ARMY Indonesia sejak lama. Ia mengaku menjadi penggemar grup pelantun lagu Butter tersebut sejak tahun 2015 sebelum mereka booming seperti sekarang. Selama 6 tahun terakhir ini, ia mengaku sudah berpindah hati dari menyukai V beralih ke Jungkook. Kini, Tiara memajang potret Jungkook di belakang ponselnya.

  • Luna Maya

Sudah menjadi rahasia umum jika Luna Maya merupakan seorang ARMY Indonesia. Luna seringkali memperlihatkan kebucinannya kepada leader BTS yaitu RM. Mantan kekasih Ariel Noah tersebut juga dianggap sebagai penggemar BTS ‘next level’ karena sudah menonton konser grup idolanya di berbagai negara. Sebab, BTS hingga saat ini belum berkunjung ke Indonesia.

Bahkan yang paling gokil, ia mengaku sampai pernah ke Amerika hanya untuk melihat BTS yang hadir di sebuah ajang penghargaan dan menyanyikan sebuah lagu. Setelah itu, Luna langsung pulang ke Indonesia.

  • Vanesha Prescilla

Kemudian ada Vanesha Prescilla yang juga pernah terbang ke Korea Selatan untuk menyaksikan konser BTS bertajuk Love Yourself : Speak Yourself The Final. Sebagai ARMY Indonesia, pemeran Milea dalam film Dilan 1990 tersebut lebih menyukai Jungkook si golden maknae. Bahkan ia pun mengaku pernah pergi nonton konser hanya demi Jungkook semata.

Vanesha mengaku kebucinannya dengan menonton YouTube BTS selama seminggu full. Selain nonton konser, ia juga sempat menghadiri Melon Music Award (MMA) 2019 hanya untuk menonton BTS.

  • Adhisty Zara

Selanjutnya Adhisty Zara yang berbeda dari yang lainnya karena ia merupakan fans Jimin BTS. Bahkan Zara sampai menyebutkan Jimin sebagai moodbooster-nya. Meskipun hingga saat ini belum pernah bertemu namun Zara masih menaruh harapan bisa melihat langsung sang idola di masa depan.

  • Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga belum lama ini mendadak menyatakan jika dirinya merupakan ARMY Indonesia. Nikita mengaku lebih mengidolakan V alias Kim Tae Hyung karena dianggap tampan dan tidak suka berbohong. Pernyataan Nikita tersebut diduga menyindir salah satu artis Indonesia. Meski demikian, ia tetap saja mendapat sambutan baik dari para ARMY Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *