Teknologi

Rekomendasi Tipe Laptop Terbaik Acer Kompatibel Dan Terjangkau

Saat ini kebanyakan mahasiswa mengerjakan tugas mereka dengan menggunakan perangkat laptop. Pastinya hampir semua mahasiswa dikampus mana saja akan terlihat menenteng laptop. Pasalnya laptop tidak hanya praktis saja tetapi juga mudah dibawa kemana saja dan dapat digunakan kapan saja. Laptop tidak hanya dapat digunakan untuk mengetik saja, tetapi juga bisa digunakan untuk presentasi tugas kelompok atau skiripsi. 

Kebutuhan mahasiswa akan laptop berbeda beda tergantung kepada jurusan yang diambilnya, tetapi pada umumnya mereka membutuhkan perangkat yang kompatibel dan terjangkau harganya. Salah satu produsen laptop yang cukup populer di kalangan mahasiswa adalah Acer. 

Berikut dibawah ini adanya rekomendasi tipe laptop terbaik dari Acer yang kompatibel dan harganya terjangkau diantaranya yaitu :

  1. Acer Aspire ES1-131

Laptop yang ditawarkan dengan harga Rp. 3,7 juta ini sudah dibekali kapasitas penyimpanan yang cukup lega yaitu sebesar 500GB. Produk yang didesain cukup tipis ini ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N3050 dan memori RAM 2GB. Acer Aspire ES1-131 juga sudah terinstal Windows 10. 

  1. Acer Aspire ES1-132

Produk ini merupakan penerus dari laptop yang sebelumnya, tetapi sudah dibekali dengan teknologi lebih baru. Digunakannya layar 11,6 inci dengan teknologi Acer BluelightShield dapat mengurangi pancaran frekuensi sinar biru ke mata. Sedangkan untuk dapur pacunya sudah ditanamkannya prosesor Intel Celeron Dual Core N3350 yang dikombinasikan dengan RAM 2GB. Laptop ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 4,5 juta.

  1. Acer Aspire E5-471

Laptop yang memiliki desain stylish dan cukup tipis ini dibekali teknologi CineCrystal pada layarnya. Masalah perfoma laptop ini cukup tangguh untuk menunjang aktivitas belajar mahasiswa karena dibekali prosesor Intel Core i3-4005U. Dilengkapi juga dengan RAM 2GB serta media penyimpanan 500GB yang akan memaksimalkan kinerjanya. Sedangkan untuk grafisnya, laptop yang ditawarkan dengan harga Rp. 4,8 juta ini menggunakan Nvidia 820M. 

Selain itu masih ada tipe laptop terbaik Acer lainnya yang kompatibel dan terjangkau yaitu Acer Aspire ES1-432  yang ditawarkan dengan harga Rp. 3,9 juta dan sudah terinstal Windows 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *